Bukan Aku Yang kau pilih``

pada suatu hari, ada 5 orang pemuda. Mereka benama Tree, Virga, Arya, Didin dan Dinar.
Mereka brsahabat sudh lama. Tree Sifatnya Cool``` dan Bauk, virga orangnya diam-diam menghanyutkan Tetapi dia setia kawan, Arya orangnya Humoris Sementara Didin & Dinar mereka bersaudara.

Pada suatu waktu, mereka berkumpul di taman yang sering mereka kunjungi. mereka saling curhat antarasatu dan yang lain.
Mereka saling menceritakan kisah cinta mereka. Dan ternyata dalam sebulan ini nasibmereka sama, yaitu di putusin sama pacarnya masing-masing.

Padasaat mereka asik ngorol, tiba-tibaangin bertiup kencang dan melayang lah sebuah pamfletyang terbangke arah mereka. Dan di dalampamflet itu ada sebuah iklan yang yang didalamnya tertulis "Mbah Gondrong sang ahli mecari Jodoh".
Salah seorang dari mereka ada yang mengusulkan unmtuk pergi ke sana.Merekapun ribut mendebatkan hal tersebut. dan akhirnya mereka mendatangi tempat daranormal tersebut.

sesampainya dirumah paranolmal tersebut Mereka mereka menanyakan dan mementa untuk cepat mendapat jodoh. Dan akhirnyapun sang paranormal memberei mereka mantra supaya mendapatkan jodoh.
Tetepi dalam permintaan mereka akan ad suatu masalah yang tidak di inginkandan sang paranormalpun tidak tau apa. lalu merekapun menghiraukanya dan perdi dari rumah paranormal tersebut.

Satu minggu kemudian pada saat mereka jalanjalan di tempat biasa mereka berkumpul,mereka bertemu dengan empet orang wanita yang cantik-cantik. merekapun terpesona denga ke empat wanita cantik itu.
Merekapun berkenalan. dan berbincang.

Meraka bernama Yusi, Dindi, Yufin, Fitri. Setelah mereka berkenalan dan berbingcang Mereka berlima pun mendekati perempun yangmereka sukai. Dinar bersama Yufin, Didin Yusi dan Arya bersama dindi Lalu mereka perdi memisahkan diri. Sementara Tree dan Viga, mereka salingberebut untuk mendapatkan CW Yang terehir itu,
Padasaat mereka sibuk untuk mendapatkan perhatian dari Fitri, Fitripun menghentikan mereka dan mengambil keputusan untuk memilih kepada siapa. Dan fitripun memulih........


``````BERSAMBUNG``````

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Phising , Cara Mengenali dan Terhindar dari Phising

cara metakit kompuer

Cara Reset Toner Printer Brother 2270DW